Kamis, 08 Juli 2010
kaya apa sih nurul indah annisa? (part 2)
DOORR!! I’m come back friends :D sesuai janjiku di postinganku kali ini aku akan menceritakan masa sesudah kanak-kanakku (haha LOL) pre-memori :P akhirnya aku masuk SD juga.. 4 tahun di TK yang sedikit membuatku bosan akhirnya aku akhiri. Aku masuk SD pada usia 6 tahun, dan kali ini aku memilih bersekolah di SDN 1 Patikraja. Sekolah yang jauh dari rumahku. Yah, kurang lebih 5km dari rumahku, padahal sih ada SD yang lebih dekat dari rumahku. Aku memilih SDN 1 Patikraja sebagai almamaterku karena kualitasnya memang bagus..bla..bla..bla XP kelas 1-2 hmm masih biasa saja seperti anak TK tapi aku menjadi salah satu bintang kelas haha. Aku selalu memperoleh ranking, tapi pada saat aku kelas 1-2, ranking paling tinggi hanya ranking 2 dan 3. baru pada saat kelas 3 aku alhamdulillah memperoleh ranking 1 (karena saingan terberatku pindah sekolah hahaha). Kelas 4 hmmm… aku pertma kali kenal sama yang namanya “cinta” hahaha mungkin baru “cinta monyet” kali ya… seorang anak laki-laki teman sekelasku (cinlok nih critanya hahaha) yang jago matematika dan jago bermain sepak bola hmm… namanya M****L F***R A****I hahaha pacaran Cuma 1 bulan tapi banyak kenangan yang ngga bakal aku lupain *privacy* hahaha. Kelas 5 aku mulai mengikuti banyak lomba. Mulai dari menyanyi, qasidah, macapat, koor, siswa teladan, olimpiade science, masih banyak lagi pokoknya..haha (gaya lho) yang aku inget waktu itu aku dapet juara 2 kabupaten lomba olimpiade science jalur C dan melanjutkan ke provinsi. Di tingkat provinsi aku masuk 90 besar dan mendapat peringkat 25. aku masuk ke tahap penyaringan untuk lomba olimpiade science nasional tapi sayang aku gugur di tahap pertama hiks..hiks .. DX terus aku juara 2 lomba siswa teladan tingkat kabupaten haha.. pokoknya pas aku kelas 5 kayaknya itu masa-masa emas SD ku (tidak bermaksud menyombongkan diri :P ). Udah kelas 6, banyak belajar, banyak les… tapi ada 1 kejadian terburuk di hidupku pada waktu aku kelas 6. tanggal 21 maret 2008 aku harus rela melepaskan ayahku tercinta AGOES SOEYOEDI pergi untuk selamanya menghadap sang kuasa dan ga akan kembali lagi buat kumpul sama keluargaku… astaghfirullah hal’adzim itu kejadian 2 bulan sebelum Ujian Nasional. Setelah itu aku bertekad untuk membahagiakan orang tuaku yaitu ibuku tercinta SUPRIATI (pasaran ia namanya?? Tapi gitu-gitu juga ibuku hahaha). Yah akhirnya aku lulus dengan nilai yang memuaskan dengan score 27,30 rata-rata 9,10 dan aku berhasil membahagiakan orang tuaku dengan di terima menjadi siswa SMPN 2 Purwokerto yang merupakan sekolah bertaraf international. Wah, capek juga ya ternyata ngetik kisah hidupku (eh, bahasanya lho ia) hahaha sebenernya si masih banyak lagi yang pengen aku critain tapi berhubung tanganku udah pegel aku sambung lain kali. Aku bakal crita masa pubertas ku di SMP oke !! makasih
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

Tidak ada komentar:
Posting Komentar